Jumat, 23 Mei 2008

Menemukanmu

Tak terlihat, semua semu… seperti inikah?
Sakit, perih, penat, pekat
Aku merindukanmu
Aku mencoba untuk membakar hatiku agar membencimu
Tapi aku lebih mencintaimu
Aku rindu saat kita bernafas bersama
Udara yang kita hirup bersama, Aku rindu….
Aku mencarimu di ribuan samudera
Aku tak menemukanmu

Aku menggali bumi terdalam
Aku tak menemukanmu
Aku sangat merindukanmu….
Bisakah kau melihatku di sini?
Aku aneh tanpamu, aku tersesat tanpamu
Apa yang harus aku lakukan?
Agar aku bisa menemukanmu….
Aku lebih baik mati, daripada harus berhenti mencintaimu
Dan aku yakin, cinta ini akan membawaku padamu

Pada saatnya nanti aku akan menemukanmu
Dan kau akan tau semua hal yang dulu terlihat buruk
Akan menjadi baik….
Setiap pagi, aku akan mengajakmu menyapa matahari
Dan setiap malam, aku akan menjagamu dalam lelapmu
Lalu kukecup keningmu,
Dan akan kubawa kau melihat jauh kedalam hatiku
Cintaku padamu yang melebihi apapun yang ada di dunia ini
Sampai kapanpun….

Tidak ada komentar: