Jumat, 23 Mei 2008

Kepergianmu Dan Janjiku

Semua berbeda saat kau pergi
Bumi terasa bergetar, angin terasa begitu dingin
Bulan tak kunjung penuh, dan gunung pun runtuh
Kini hanya aku sendiri di sini, hatiku merindukanmu
Tak ada lagi suara lembut yang membangunkanku disaat pagi
Tak ada lagi kening yang kukecup saat terlelap dikala malam

Sayang aku mohon, aku ingin bertemu denganmu esok lusa
Aku janji setelah itu aku akan pergi selama-lamanya
Aku ingin kau melihat darahku yang merah ini
Yang dimana disetiap alirannya telah mengalir cintaku untukmu
Aku juga ingin kau melihat jantungku yang kuning ini
Karena disetiap detaknya telah terpatri janji setiaku padamu

Sayang maafkan semua kebodohanku, aku sungguh mencintaimu
Hingga ajalku menjemput, jiwa dan ragaku hanya untukmu
Bahkan saat aku di surga nanti aku akan bersujud dan memohon kepada Tuhan
Agar bisa tetap mencintaimu
Karena mencintaimu adalah sesuatu yang paling indah dan luar biasa
Anugerah terbaik yang diberikan tuhan padaku

Tidak ada komentar: